Minggu, 21 September 2014

HYBRID FIRE & SECURITY ALARM GSM

 G60-PRO
Deskripsi
Apakah Anda mencari perlindungan 24 jam dari properti Anda, tetapi dengan instalasi yang sangat mudah dan tidak ada biaya monitoring? The G60-Pro self-monitoring alarm keamanan kit mengadopsi teknologi smart home memungkinkan Anda untuk melindungi kekayaan Anda dari intrusi, kebakaran, kebocoran gas, banjir dan panik. Sistem ini tidak hanya dapat memberitahu pengguna ketika mengadopsi teknologi seluler yang dapat diandalkan, tetapi juga dapat merekam video (dengan audio) rekaman di kartu SD lokal, dan ukuran penyimpanan maksimum hingga 32GB.
Kit alarm ini dilengkapi dengan mandiri terbaru panel alarm yang mengadopsi desain touchpad sensitif, dan layar LCD profesional dengan menu tertanam user-friendly untuk penggunaan intuitif. Semua peralatan yang mengadopsi teknologi nirkabel, instalasi cukup mudah untuk setiap jenis pemilik rumah untuk melakukan itu semua dengan dirinya sendiri. Panel alarm dilengkapi dengan Quad-band GSM komunikator sebagai komponen inti untuk menawarkan koneksi alarm yang handal.

   

Bagaimana cara kerjanya?

Ini DIY kit alarm beroperasi melalui panel GSM alarm modern dan intuitif dengan gerakan baru PIR desain kamera nirkabel tersembunyi. Sistem ini tidak hanya dapat melakukan fungsi tradisional seperti intrusi deterrention, tetapi juga dapat menyimpan rekaman video dengan rekaman audio di kartu penyimpanan SD setempat.
The kit standar dilengkapi dengan panel kontrol mandiri, nirkabel PIR sensor gerak dengan kamera tersembunyi, sensor pintu / jendela, dan dua remote kontrol. Pengguna dapat mengatur sistem alarm seperti yang akan Anda setup alarm nirkabel. Tempatkan sensor gerak nirkabel di sudut ruangan untuk menutupi zona di mana Anda ingin paling cakupan dan jalur penting bagi pelanggaran intrusi, sensor pintu / jendela menginstal beberapa pintu masuk-point / jendela. Setelah salah satu sensor yang tersandung, sistem akan memicu alarm, dan kamera video dapat secara otomatis merekam rekaman video (dengan suara), sistem akan memberitahukan pengguna langsung melalui panggilan suara panggilan otomatis atau pesan teks.

Do-it-yourself, instalasi mudah


Mudah menginstal dan mengontrol dengan APP
Built-in GSM komunikator, mendukung jarak jauh SMS kontrol, mudah untuk menginstal dalam waktu 30 menit. Menawarkan gratis iPhone / iPad dan Android APP, kontrol dan mengkonfigurasi sistem di mana saja dengan ponsel pintar Anda.  Pemantauan rumah Anda atau bisnis dengan samartphone Anda di mana saja.




break sejenak view my video: https://www.youtube.com/watch?v=PJ6-CgV_dJY



Koneksi alarm Handal
Dilengkapi dengan frekuensi Quad-band GSM komunikator, bekerja dengan baik saluran telepon dan kartu SIM GSM untuk koneksi alarm yang handal. Desain hybrid zone, termasuk 30 zona nirkabel dan 4 zona terprogram, bekerja sampai dengan 116 unit sensor nirkabel.




Kamera dengan detektor gerakan
Fitur kamera built-in detektor gerakan untuk memicu aktivitas kamera. Hal ini dilengkapi dengan kedua pemancar dan penerima nirkabel. Kamera ini dapat merekam video dan audio ke kartu SD lokal yang hingga 32GB. Hal ini dapat digunakan untuk bekerja dengan sistem alarm nirkabel untuk memicu alarm. Ini didukung oleh baterai isi ulang untuk terus perlindungan.



 Teknologi nirkabel
Menawarkan berbagai macam sensor nirkabel untuk bekerja dengan sistem ini, sensor yang dioperasikan dengan baterai diganti. Mudah untuk menginstal dan setup, tidak ada lubang pengeboran di dinding, dan tidak ada koneksi hard-kabel.





 Fitur Utama
·         G60-Ultimate panel kontrol alarm
·         Stylish, desain modern dengan sentuhan-pad
·         Profesional layar LCD dengan menu yang user-friendly
·         30 zona nirkabel dan 4 zona terprogram
·         Merekam video dan audio saat alarm dipicu
·         Dengan slot kartu SD untuk penyimpanan video lokal
·         Sampai dengan ukuran penyimpanan 32GB
·         Dilengkapi dengan mikrofon dan speaker
·         Komunikasi suara dua arah
·         Dukungan panggilan telepon tangan bebas
·         Secara otomatis Jauh Arm / Tetap Arm / Lucuti 85dB sirene internal
·         Built-in sensor suhu untuk pemantauan suhu real time
·         Bekerja dengan berbagai jenis sensor nirkabel
·         Membiarkan 5 nomor telepon pribadi untuk menerima alarm
·         Nomor telepon SMS ekstra untuk menerima status sistem ini
·         Alarm pemberitahuan via telepon dan SMS
·         Menawarkan aplikasi smartphone untuk Android, iPhone
·         Self-memonitor properti Anda melalui smartphone Anda
·         Satu pemantauan nomor telepon central station
·         ADEMCO Contact ID (CID) compliant
·         Baterai isi ulang Backup
·         Dengan input Alarm / output untuk bekerja dengan kamera IP, CCTV, NVR.

 

Apa yang ada dalam paket?

·         Panel 1 x GSM Alarm Control
·         1 x Wireless Kamera Tersembunyi dengan Motion Sensor (termasuk dengan SanDisk 4GB SD Card)
·         1 x Wireless Pintu / Jendela Sensor
·         2 x Wirelss Remote Control
·         1 x AC / DC Adapter
·         Bracket, Manual, Aksesoris
G60-Pro adalah portable sistem nirkabel yang dapat memberikan pemantauan tanpa sambungan terprogram. Sistem ini dapat digunakan untuk memantau dan melindungi perumahan, apartemen, kantor, cottage, garasi, perahu, RV atau kemping dan banyak lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Perhatian Anda